Tiga Pilar dan  Mahasiswa Kukerta " Balek Kampung" Gelar Aksi Sosial Penyemprotan Disinfektan di Masjid Nur Hidayah 

Tiga Pilar dan  Mahasiswa Kukerta

CELOTEH RIAU-- Tiga pilar kelurahan Sumahilang bersama mahasiswa Kukerta " balek kampung" Universitas Riau melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Nur Hidayah, Senin(9/8/2021)

Di masjid yang berlokasi di Jalan Sudirman Gang Hidayah Kelurahan Sumahilang ini tampak Babinsa Sertu Khairuddin, Serda Guntur Putra, Lurah Sumahilang Raja Yupi Swansyah, Bhabinkamtibmas Aipda Yofie Hadesman, Ketua forum RT RW  H Nasri serta mahasiswa Kukerta bahu-membahu melakukan penyemprotan.

Mulai halaman, masjid, dan seluruh ruangan menjadi sasaran penyemprotan." Tidak ada yang terlewat, semua kita semprot agar masjid steril dari virus dan memberikan kenyamanan kepada warga yang ingin beribadah," kata Lurah Raja Yupi Swansyah.

Orang nomor satu dikelurahan Sumahilang ini mengimbau seluruh warganya  agar tetap menjalankan gerakan 5 M dalam beraktifitas.

Senada, Babinsa Sertu Khairiddin juga berharap dan mengimbau masyarakat agar rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitazier,  selalu menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan memakai masker sebagai  bentuk ikhtiar agar terhindar dari virus covid-19.

"Semoga penyemprotan ini bisa mencegah dan mematikan virus dan tidak menyebar lebih luas lagi. Dan kita kembali menjalankan rutinitas secara normal," katanya.

Babinsa juga mengimbau kepada warga yang belum melakukan vaksinasi agar mendaftarkan diri ke RT RW setempat, agar nantinya dapat pendampingan dari Babinsa saat vaksinasi ditempat yang sudah ditetapkan pemerintah.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index